Langsung ke konten utama

Cetak Kalender Dinding 2020 Satuan

Hai, sebentar lagi tahun baru 2020 nih, sudah punya kalender untuk tahun 2020 belum?
Kalender dinding 2020 ini sangat penting bagi Anda agar moment-moment berharga bersama pasangan, keluarga, dan teman di 2020 tidak terlewatkan begitu saja, segera miliki kalender dinding 2020.
Kalau belum punya, ayo cetak kalender dinding 2020 nya disini, desainnya bisa request mau temanya karakter, bunga-bunga, atau apapun terserah Anda, bisa pakai foto pribadi, foto keluarga, komunitas, teman kantor, atau kalender yang bisa digunakan untuk promosi juga bisa. Cetaknya bisa satuan dan bisa juga partai besar yang harganya tentu lebih murah. Eits tapi kualitasnya gak murahan ya.

Bahan Kalender 2020

Saya menyediakan layanan cetak kalender dinding 2020 satu lembar untuk 12 bulan dengan kualitas bahan dan cetakan terbaik untuk Anda. Dengan bahan artcarton 260grm ukuran 32,5cm x 48,5cm sehingga kalender dinding 2020 Anda tidak mudah sobek dan pas dipajang dinding ruangan rumah Anda, dicetak dengan mesin cetak digital printing sehingga tinta tidak mudah luntur dan warna lebih cerah.

Waktu Proses Cetak Kalender

Untuk waktu proses cetak kalender biasanya membutuhkan waktu 1-2 hari kerja, atau paling lama 7 hari kerja tergantung banyaknya pesanan

Pengemasan Kalender

Untuk memastikan kalender sampai dalam kondisi baik dan tidak mengalami kerusakan, saya mengemasnya menggunakan rangka kayu sesuai ukuran kalender, kemudian dilapisi plastik agar terhidar dari air dan dilakban dengan rapat sehingga kalender terjamin keamanannya.

Harga Cetak Kalender Dinding 2020

Cuma Rp10.000 Per lembar (GROSIR)


Ayo siapkan foto-foto terbaik Anda dan hubungi kontak untuk membuat desain kalender dinding 2020 yang sesuai dengan harapan Anda. Untuk tahapan cara ordernya silahkan kunjungi halaman cara pemesanan.

Peluang Bisnis Kalender 2020

Anda juga bisa memanfaatkan momentum ini untuk dijadikan lahan bisnis, caranya sangat mudah. Promosikan saja ke teman-teman Anda, order minimal 5 lembar agar mendapatkan harga grosir Rp10.000 per lembar lalu jual dengan harga sesuai keinginan Anda supaya dapat untung.

Bisa Bayar Ditempat

Saya juga menyediakan layanan COD atau bayar ditempat, caranya Anda bisa melakukan transaksi melalui Shopee.

Pemesanan Kalender

Untuk cara pemesanan silahkan kunjungi halaman cara pemesanan

Komentar